4 Musim Cinta: Sebuah Kolaborasi

image3

Ada kabar gembira!!! 😀

Draft novel kolaborasi dari program Antologi Perbendaharaan itu akhirnya menemukan jodoh( penerbit)nya. :’) Terima kasih kepada penerbit Exchange (satu grup dengan penerbit Dolphin) yang telah menerima naskah kami dengan baik, lalu menyunting, membuatkan cover, serta segala proses yang dilakukan sehingga novel yang berjudul 4 Musim Cinta (dulu berjudul Hoffee) tak lama lagi akan bisa dinikmati pembaca di seluruh Indonesia.

Sekilas tentang 4 Musim Cinta. Novel ini adalah novel kolaborasi empat orang birokrat muda bernama Pringadi Abdi Surya, Abdul Gafur, Puguh Hermawan, dan saya (Mandewi). Kolaborasi ini berawal dari lomba menulis yang diadakan dalam rangka satu dekade instansi tempat kami bekerja. Hasil dari lomba tersebut, salah satunya, adalah juri mengajak peraih empat besar (lomba) untuk menulis bersama.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya novel ini rampung dan kami mencoba menawarkan ke beberapa penerbit. Ternyata naskah ini berjodoh dengan penerbit Exchange. Sekali lagi, terima kasih. ❤

Dalam waktu dekat, 4 Musim Cinta akan beredar di toko buku-toko buku seluruh Indonesia. Tetapi bagi kalian yang mau mendapatkan novel ini lebih cepat (plus tanda tangan keempat penulisnya!), kami membuka pre-order (PO) dengan detail sebagai berikut:

1. PO dibuka hingga tanggal 12 Maret 2015.
2. Di toko buku, 4 Musim Cinta akan dihargai Rp 59.500,- tetapi selama periode PO, kalian cukup membayar Rp 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
3. Silakan melakukan pemesanan melalui salah satu dari keempat penulis: @pringadi_as, @daenggafur, @hermawanpuguh, atau saya @mandewi.
4. Buku akan ada di tangan kami pertengahan Maret dan akan dikirim kepada pemesan segera setelahnya.

*

Sebagai gambaran, detail buku adalah sebagai berikut:

image1 Judul: 4 Musim Cinta
Penulis: Abdul Gafur, Pringadi AS, Puguh Hermawan, Mandewi
Penerbit: Exchange
Tahun Terbit: Maret 2015
Jumlah Halaman: 333
ISBN: 9786027202429

Blurb:

Apa kau percaya jika satu hati hanya diciptakan untuk satu cinta? Barangkali beruntung orang-orang yang bisa jatuh cinta beberapa kali dalam hidupnya. Tetapi aku yakin, lebih beruntung mereka yang sanggup menghabiskan hidupnya dengan satu orang yang dicintai dan mencintainya.

4 Musim Cinta adalah sebuah novel yang bertutur tentang lika-liku kehidupan cinta empat birokrat muda: satu wanita, tiga pria. Gayatri, wanita Bali yang merasa berbeda dengan wanita-wanita pada umumnya. Gafur, pria Makassar yang menjalin kasih dengan seorang barista asal Sunda yang enggan menikah. Pring, pria Palembang yang nikah muda tetapi harus terpisah jauh dari istrinya karena tugas negara. Arga, pria Jawa yang selalu gagal menjalin hubungan dengan wanita. Mereka bertemu dan saling berbagi rahasia. Tak disangka, setiap rahasia kemudian menjadi benih-benih rindu yang terlarang. Persahabatan, cinta, dan kesetiaan pun dipertaruhkan.

*

4 Musim Cinta juga sudah terdaftar di Goodreads dan kami sangat mengharapkan kesediaan kalian untuk memberi rating. Berikut tautannya:

4 Musim Cinta di Goodreads

Ayo, ikut PO dan jadi yang pertama membaca serta memberikan komentar. \m/

***

Advertisements

5 thoughts on “4 Musim Cinta: Sebuah Kolaborasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s